HUT RI 76

Bincang Bisnis Media, Bank BJB Support SMSI Bekasi Raya

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – SMSI Bekasi Raya membuka jejaring kerjasama media terhadap pelaku usaha, salah satunya Bank Jabar Banten (BJB) Kabupaten Bekasi. Langkah itu guna mewujudkan perusahaan media siber yang sehat dan profesional di wilayah itu.

“Strateginya membangun hubungan kerjasama media,” ungkap Ketua SMSI Bekasi Raya, Doni Ardon dalam bincang-bincang santai dengan Kepala BJB cabang Kabupaten Bekasi, Adie Arief Wibawa di RM Mang Kabayan Jababeka, Kabupaten Bekasi, Rabu (21/04/2021) malam.

Ditemani bendahara SMSI Bekasi Raya, Anwar Soleh, CEO PT Media Informa Indonesia itu berharap adanya kerjasama antar perusahaan pers anggota SMSI terhadap BJB.

“Serupa dengan diskusi-diskusi yang kita lakukan sebelumnya, bincang kali ini bertujuan membangun kerjasama media,” terang Doni Ardon.

Gayung bersambut, Kepala BJB cabang Kabupaten Bekasi, Adie Arief Wibawa mengaku senang dapat menjalin kerjasama terhadap SMSI.

“Kita siap mensupport kegiatan SMSI dan menjalin kerjasama yang positif untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan membangun Kabupaten Bekasi,” ungkap Kepala BJB cabang Kabupaten Bekasi, Adie Arief Wibawa. 

Diakuinya media juga dapat berkontribusi terhadap pembangunan. Salah satunya seperti yang sudah dilakukan SMSI Bekasi Raya melalui agenda pembangunan Kabupaten Bekasi bagian utara. 

“Bentuk kerjasamanya sesuai momentum dan tentunya saling memberikan manfaat” kata Adie Arief Wibawa. (Ers)

Disarankan
Click To Comments