Bocah SMP Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sepatan Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – AS (15), bocah SMP ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di Kampung Gaga Kecil, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. Ia tergantung di atas pintu kamar dengan leher terlilit kain.

Informasi yang diperoleh, korban pertama kali ditemukan ibunya dalam posisi tergantung dan sudah tidak bernyawa lagi. Kematian siswa kelas lll SMP ini pun belum diketahui secara pasti penyebabnya. Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Kita belum bisa jelaskan lebih detail kejadian ini, dugaan sementara korban meninggal karena gantung diri,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sepatan, Iptu Riono, Kamis (6/5/2021).

Sementara itu, menurut tetangga kontrakan korban, Nasrudin mengaku tidak mengetahui lebih detail kematian bocah 15 tahun tersebut. Dirinya baru mengetahui setelah mendengar suara ibu korban menjerit, lalu ia menghampiri dan terkejut melihat korban tergantung.

“Kalau pertama kali lihat sih saya tidak tahu pak, saya habis salat Isya terdengar suara ibu korban teriak-teriak, kemudian saya hampiri dan lihat ibunya pingsan, dan anaknya sudah tergantung di atas pintu, lalu saya lapor ke aparatur desa sini,” paparnya

Warga lainnya, Suhaety merasa terkejut setelah mendengar AS meninggal dalam keadaan tergantung. Dirinya bersama warga yang lain tidak menyangka kalau AS akan melakukan perbuatan yang bisa menghilangkan menyawanya.

“Waktu kejadian saya masih di dalam rumah, begitu ada ramai-ramai saya keluar rumah saya dengar AS yang meninggal, kaget banget saya dengarnya, tadi sore saya lihat AS pulang ke kontrakan seperti tidak ada apa-apa,” ungkapnya.

Saat ini, petugas dari Polsek Sepatan sudah membawa jasad korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments