HUT RI 76

Jokowi Bakal Hadir di Kota Tangerang Lalin Direkayasa, Ini Rutenya!

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal datang ke Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Selasa (15/06/2021) hari ini. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini adalah untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19.

“Dijadwalkan Presiden Jokowi akan tiba pukul 09.40 WIB. Mungkin paling lama hingga pukul 11.00 WIB,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman.

Terkait kedatangan politisi PDI Perjuangan itu, lalu lintas (lalin) di kawasan menuju Puspemkot khususnya di Jalan Satria Sudirman akan ditutup. Penutupan dilakukan baik sisi barat atau sisi timur, demikian juga jalan dari arah lapangan LP Anak bakal disekat.

Bukan hanya itu, baik peserta vaksin maupun pegawai Pemkot akan disedikan khusus untuk tempat parkir. Untuk tempat parkir pegawai diarahkan ke Gedung DPMPTSP, LP Anak baik roda dua maupun empat, Gedung Beras Tanah Tinggi, dan depan Forkopimda (khususnya untuk pimpinan).

Sementara untuk peserta vaksin akan disedikan parkir di Kompleks Imigrasi (khusus roda dua), Stadion Benteng (roda dua dan empat), Masjid Al-Azhom via Gedung Juang/Labkesda (roda dua dan empat), Kantor LP Anak, Kantor Pajak Pratama (roda dua) serta Masjid At-Taqwa (khusus roda dua).

Herman menyampaikan, jumlah warga yang akan divaksinasi di Puspem esok sebanyak 5.000 orang terdiri kalangan lansia, difabel, kalangan profesi seperti guru dan perbankan.

“Sebetulnya jumlahnya 15 ribu. Tetapi untuk 10 ribunya lagi disebar ke masing-masing kecamatan,” ucapnya.

Untuk agenda presiden sendiri, mantan Kadis Perindagkop ini menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta itu meninjau sekaligus menyapa warga yang divaksinasi. “Menyapa warga yang divaksin sekaligus meninjau vaksinasi,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments