HUT RI 76

Pedagang Pasar Modern Banjar Wijaya Kota Tangerang Disuntik Vaksin Covid-19

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pedagang Pasar Modern Banjar Wijaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mulai menjalani vaksinasi covid-19, Jumat (13/8/2021). Tidak hanya pedagang masyarakat pun banyak yang turut serta mengikuti vaksinasi jenis Sinovac tersebut.

“Jadi kita bekerjasama dengan Polsek Pinang. Dimana, kita pasar mendukung program vaksinasi ini kita juga memprioritaskan pedagang kita terlebih dahulu,” ujar Kepala Pasar Modern Banjar Wijaya, Ilham Wahyudi.

Ilham Wahyudi mengatakan, tidak hanya pedagang personil Pasar Modern Banjar Wijaya juga mendapatkan suntikan vaksin serta masyarakat. Adanya kegiatan ini, pihaknya ingin memastikan pasar sehat dan pengunjung dapat berbelanja secara aman.

“Karena pedagang kita dan personil sudah melaksanakan vaksin covid-19 maka kita memastikan pengunjung berbelanja dengan aman,” katanya.

Rencananya, Ilham Wahyudi menuturkan apabila pemerintah sudah menetapkan pengunjung yang datang harus membawa bukti sudah divaksin pihaknya siap untuk menerapkan. Namun, saat ini pihaknya sudah menerapkan protokol kesehatan ketat bagi pengunjung yang datang.

“Untuk saat ini kita mengikuti anjuran pemerintah, kalau nanti apabila sudah ditetapkan kita menerapkan pengunjung yang datang harus membawa kartu vaksin atau bukti bahwa sudah di vaksin,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pinang, Iptu Tapril menambahkan, gelaran Vaksinasi Merdeka ini pihaknya mendapatkan dosis sebanyak 200 vaksin covid-19. Sementara itu, animo masyarakat sangat tinggi mencapai 500 orang.

“Maka itu saya mengucapkan permohonan maaf. Hal ini karena keterbatasan dosis vaksin covid-19 maka untuk berikutnya kami mengimbau untuk yang belum dapat hari ini bisa melaksanakan di GOR Sudimara Pinang besok hari,” tambahnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments