HUT RI 76

Warga Kecewa Tak Kebagian Suntikan Vaksin di Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Beberapa warga kecewa lantaran tidak kebagian suntikan vaksin covid-19 di Pasar Modern Banjar Wijaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Kecewanya masyarakat lantaran mendapatkan informasi dosis yang lebih, namun pas datang hanya sekitar 200 dosis saja.

“Ya kecewa juga si dapat kabar dosis vaksin disini banyak, eh pas datang katanya cuma 200 dosis doang. Terus disuruh datang lagi besok di lain tempat,” ujar salah satu warga, Eka saat ditemui PenaMerdeka.com dilokasi, Jum’at (13/8/2021).

Eka meminta, apabila ada kegiatan serupa agar lebih dipersiapkan terlebih dahulu dosis vaksin covid-19 kemudian baru disebar luaskan ke masyarakat informasi itu. Hal tersebut agar tidak ada kekecewaan masyarakat lainnya karena kekurangan dosis vaksin.

“Ya kedepan tolong kepada pihak yang menyelenggarakan agar dipersiapkan terlebih dahulu. Apalagi kita nih ibu-ibu keburu-buru yah pagi kita beberes rumuah dulu baru kesini, kalau banyak (dosis vaksin covid-19) kan enak enggak ada yang kecewa,” pintanya.

Sementara itu, Kapolsek Pinang, Iptu Tapril menuturkan, gelaran Vaksinasi Merdeka ini pihaknya mendapatkan dosis sebanyak 200 vaksin covid-19. Sementara itu, animo masyarakat sangat tinggi mencapai 500 orang lebih.

“Maka itu saya mengucapkan permohonan maaf. Hal ini karena keterbatasan dosis vaksin covid-19 maka untuk berikutnya kami mengimbau untuk yang belum dapat hari ini bisa melaksanakan di GOR Sudimara Pinang besok hari,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments