HUT RI 76

Yuk Intip, 3Second Store Hadir Lagi di Tangcity Mall Ada Special Discount up to 50 %

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka -Bagi para pecinta Fashion terutama local pride sekarang tidak perlu lagi kebingungan, karena 3Second Store hadir kembali di Tangcity Mall, Kota Tangerang, Banten. Store yang menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap ini dapat ditemui di Lantai Ground Floor.

“Selain lebih luas dan lebih nyaman, 3Second store yang satu ini menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada disini,” ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, Sabtu (18/9/2021).

Wina mengatakan, store tersebut dibuka untuk memenuhi kebutuhan fashion dengan menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Sebab, brand itu mempunyai karakteristik dan keunikan masing-masing.

“Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo dan Moutley. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids dan Moutley Kids,” katanya.

Wina menjelaskan, selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu dan lainnya.

Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

“Karena selama masa reopening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada special discount up to 50%. Bagi yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3Second store Tangcity mall lantai Ground Floor,” ujar Wina.

Tentunya untuk berbelanja di Tangcity mall harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Menggunakan masker, memiliki aplikasi PeduliLindungi dan telah divaksin Covid-19 minimal dosis pertama.

“Kami tunduk akan aturan pemerintah, sehingga ketika mall buka, kami memanfaatkannya bukan sekedar ikut membuka store juga, melainkan melebarkan konsep baru,” kata Dadan Sofyan selaku Head of Promotion 3Second. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments