HUT RI 76

Golkar Target Menang Agenda 2024, Simak Rencana Pemenangnya

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Partai Golkar telah menargetkan perhelatan politik tahun 2024. Bahrul Ulum, Sekretaris DPD Golkar Banten menyebutkan, partai berlambang pohon beringin mempunyai sejumlah tahapan target agenda politik.

Yakni agenda pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres). Lalu yang terakhir memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) kota kabupaten dan provinsi.

“Step kita adalah memenangkan Pileg sebesar 25 persen dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024, baru bicara step pilkada. Karena pilkada yang bakal digelar di 2024 berawal dari hasil Pileg terlebih dahulu,” ucap Bahrul Ulum saat acara HUT partai berlambang pohon beringin ke 57 di Kota Tangerang, Rabu (20/10/2021).

Saat ini kata Bahrul, DPD Golkar Banten memastikan pemantapan konsolidasi di setiap kota dan kabupaten. Dan saat ini konsolidasi berjalan baik.

Dia menambahkan, target kemenangan seratus persen (100%) bukan hanya ditingkat pilkada kota dan kabupaten saja, tetapi Golkar juga menargetkan kemenangan untuk pemilihan gubernur (Pilgub) Banten.

“Di pilkada delapan (8) kabupaten kota dan satu Pilkada provinsi kita menangkan. Soal pemantapan ini kita lakukan merata, bukan hanya di Kota Tangerang. Saat supervisi audit pengurus di semua kabupaten kota semuanya siap memenangkan pileg dan pilkada 2024. Siap seratus persen,” imbuh Bahrul. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments