HUT RI 76

Berpasangan dengan Aini Suci Wismansyah? Ini Respon Ketua DPD Golkar Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – DPD Partai Golkar Kota Tangerang telah mengantongi sejumlah tahapan pemenangan agenda politik tahun 2024.

Golkar Kota Tangerang telah melakukan konsolidasi pengurus hingga ke akar rumput dan pada Rabu, (19/10/2021) berlangsung di Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang yakni melantik pengurus tingkat kecamatan (PK).

Pelantikan pengurus PK disebutkan untuk konsolidasi pemenangan pemilu legislatif (Pileg), pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangerang serta pemilihan gubernur (Pilgub) Banten.

H. Sachrudin, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang mengatakan, prioritas awal partainya adalah menenangkan Pileg dan Ketua Umum Golkar dalam Pilpres 2024.

Ketika disinggung bakal berdampingan dengan Ketua TP PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismansyah sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota pada 2024 mendatang, Sachrudin mengaku memfokuskan agenda pemenangan Pileg terlebih dahulu.

“Oh soal nanti itu (calon wakil wali kota), yang paling penting kita pelaksanaan Pileg di Kota Tangerangang harus menang. Kita enggak langsung meloncat, target kita kesana harus menang juga, Pilkadada Kota Tangerang, Pilgub Banten dan Pilpres,” ungkap Wakil Wali Kota Tangerang ini ditemui penamerdeka.com saat perayaan HUT Golkar.

Namun demikian Sachrudin mengklaim akan maju sebagai calon wali kota. Dan Golkar akan ‘tancap gas’ untuk perhelatan Pilkada Kota Tangerang. Kemudian mendukung Andika Hazrumy untuk Pilgub Banten. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments