HUT RI 76

PDI Perjuangan Kota Tangerang Gencar Pelopori Kepemimpinan Menyatu dengan Rakyat

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – PDI Perjuangan Kota Tangerang menggelar bakti sosial ke-19 di RT 4, dan RT 3 Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, kemarin. Kegiatan ini pun sekaligus ajang konsolidasi struktur partai dari tingkat Kota sampai dengan RW di wilayah tersebut.

Ketua PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, partai yang dinahkodainya terus gencar berkomitmen akan terus mempelopori model kepemimpinan yang menyatu dengan rakyat.

“Dimana kepemimpinan yang menjadikan masyarakat sebagai subjek pembangunan, bukan lagi objek. Hal ini adalah perintah Ketua Umum Kami Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri dalam Kongres partai yang harus kami laksanakan,” katanya.

Gatot menuturkan, pembangunan yang berpusat pada masyarakat adalah jalan terbaik dalam membangun Kota Tangerang yang inklusif. Bahwa kota Akhlakul Karimah itu adalah milik bersama maka setiap warga masyarakat harus berkontribusi dalam setiap pembangunan kotanya.

“Target kedepan, PDI Perjuangan Kota Tangerang akan terus menyapa masyarakat yang termarjinalkan oleh pembangunan. Masih tersisa 4 Kecamatan lagi,  Berangkat dari aspirasi seluruh kecamatan itu outputnya kami akan merumuskan model pembangunan Kota Tangerang ke depan yang sesuai dengan kehendak masyarakat,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments