HUT RI 76

Dilepas Danramil 06/Cibodas, Salfas Soccer Tancap Gas Bidik Tiket Kejuaraan ASEAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Danramil 06/Cibodas, Mayor Arm Bambang Haryanto melepas keberangkatan Tim (Sekolah Sepak Bola) Salfas Soccer U-13, Rabu 24 November 2021, sore, di Halaman Koramil 06/ Cibodas, Kota Tangerang.

Keberangkatan tim sepakbola yang merupakan Tim Binaan Koramil 06/ Cibodas Kodim 0506 Tangerang ini, dalam rangka mengikuti babak penyisihan tingkat nasional turnamen sepakbola Final Nasional SEAFT Championship yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Nopember 2021 di Kota Semarang.

Pemenang dari turnamen ini akan mewakili Indonesia di Turnamen South East Asia Football Talent di Malaysia tahun depan.

Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto dalam arahannya kepada tunas tunas muda Salfas Soccer menyampaikan, para pemain yang terpilih bermain di tingkat kejuaraan nasional harus memberikan permainan yang terbaik, tetap semangat dan yang terpenting sportif dalam setiap pertandingan di sana.

“Menjaga sportifitas menjadi hal yang utama dalam setiap pertandingan, terutama dalam pertandingan tingkat junior seperti yang akan diikuti oleh Tim U-13 Salfas Soccer ini,” ujarnya.

Mantan Danramil Batuceper ini pun menjanjikan bonus apa bila anak-anak asuh dari pelatih Choirul Anam dan manajer tim Doria Hendrick ini menjadi Juara dan dapat lolos ke kejuaraan tingkat Asia Tenggara.

“Untuk memotivasi para pemain, saya janjikan bonus bagi tim bila menjadi juara dan lolos ke tingkat Asean juga apabila ada pemain yang terpilih sebagai top scorer atau pemain terbaik,” tambah Bambang.

Sementara itu, Pelatih Kepala sekaligus pemilik SSB Salfas Soccer Irwan Salam menyatakan timnya saat ini sudah siap tempur untuk bertanding dalam kejuaraan Putaran Nasional U-13 babak penyisihan tingkat nasional turnamen sepakbola Final Nasional SEAFT Championship di Semarang  Jawa Tengah.

Irwan berharap dengan kerja keras para pemainnya dan juga hasil dari turnamen atau kompetisi lainnya yang telah diikuti anak asuhnya dapat menjadi motivasi tersendiri dalam mencapai target kemenangan.

”Terima kasih kepada Danramil 06 selaku pembina Salfas Soccer yang telah meluangkan waktunya untuk melepas keberangkatan tim dan juga memberikan motivasi serta janji bonus yang membuat anak anak asuhnya termotivasi,” ujarnya.

Diharapkan tim ini bisa kembali menciptakan sejarah seperti di tahun 2016 saat Salfas Soccer menjuarai Danone Nations Cup tingkat nasional dan mewakili Indonesia ke Perancis. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments