hsn ads Syarifudin Salwani

DJ Seksi Tampil, PKS: Tak Sejalan dan Nodai Spirit Kota Akhlakul Karimah Dalam Acara

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ketua Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang, Arief Wibowo angkat menilai sangat menyayangkan adanya penampilan DJ seksi. Hal tersebut lantaran selain tidak sejalan dengan spirit Kota Akhlakul Karimah serta tidak ada relevansinya dengan agenda acara.

“Saya sangat menyayangkan kejadian seperti ini, karena selain tidak sejalan dengan spirit Kota Akhlakul Karimah. Juga secara substansi tidak ada relevansinya dengan agenda acara ini,” katanya saat dikonfirmasi PenaMerdeka.com, Minggu (28/11/2021).

Bahkan, Arief menyebutkan menodai tujuan utama dari acara Tangerang Auto Show tersebut. Diharapkan, hal seperti ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang dan perlu menjadi perhatian baik dari penyelenggara acara, aparat pemerintah maupun masyarakat secara umum.

“Setahu saya biasanya dalam pengajuan perizinan kegiatan ada rundown acara, seharusnya pemerintah bisa lebih tanggap terkait hal ini. Agenda acara yang tidak sejalan dengan substansi kegiatan terlebih mengusik nilai-nilai dasar kota ini sudah sepatutnya bisa dicegah oleh Pemkot Tangerang,” katanya.

Terlepas dari acara tersebut dihadiri oleh kepala daerah atau tidak, Arief menambahkan sebaiknya memang penyelenggara acara juga memperhatikan tata nilai yang ada di Kota Tangerang. “Saya kira tanpa ada sesi acara dengan DJ yang berpenampilan seperti itu, tujuan acara ini bisa tetap tercapai,” tegasnya.

Sebelumnya, Tangerang Auto Show menjadi salah satu ajang otomotif dan modifikasi terbesar di Kota Tangerang, Banten. Namun, lebih mirisnya lagi acara itu diwarnai pertunjukan DJ wanita berlekuk tubuh seksi di kota bermoto Akhlakul Karimah itu.

Diketahui, acara yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu memejeng lebih dari 50 kategori kontes. Acara ini menghadirkan kontes modifikasi mobil, modifikasi motor, perkumpulan komunitas, workshop, charity, uji emisi, donor darah, dj performance, hingga bazaar otomotif. (hisyam)

hsn ads Rafiudin akbar
Disarankan
Click To Comments