kanal partai gerindra

Jajaran Pemkot Tangerang Serentak Gelar Tarawih Keliling

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Arief R Wismansyah Walikota Tangerang bersama jajaran Kecamatan Tangerang pada Selasa (30/5/2017) malam, menggelar kegiatan tarawih keliling di Masjid Agung Al-Ijtihad Jalan Kisamaun, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut dilakukan usai menggelar buka bersama (Bukber) di Masjid Kali Pasir, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang. Seperti diketahui.

Arief mengatakan, kegiatan tarawih keliling dilakukan dalam rangka membangun silaturahmi dengan para Ulama serta masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Tangerang.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat dapat mengetahui dengan program-program Pemkot Tangerang untuk membangun masyarakat yang berahlakul karimah,” ujarnya.

Sementara itu, Agus Hendra Camat Tangerang menjelaskan, kegiatan tarawih keliling tingkat kota ini secara serentak dilaksanakan di 18 masjid yang ada di wilayah Kecamatan Tangerang.

“Untuk di masjid Agung Al Ijtihad ini dipimpin langsung oleh pak Walikota Tangerang didampingi oleh saya, kemudian untuk di 17 masjid lainnya kegiatan tersebut diikuti oleh semua kepala SKPD,” ungkapnya.

Kata Agus, bahwa kegiatan yang digelar setiap bulan suci Ramadan ini memiliki perbedaan dengan tahun sebelumnya dimana semua kepala SKPD ikut serta dalam kegiatan tahunan ini.

“Nanti kedepan kegiatan taraweh keliling ini juga akan digelar oleh tim kecamatan dan juga kelurahan,” terangnya.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan ini selain untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dalam bersilaturahmi kemudian juga sebagai media sosialisasi kepada masyarakat terkait pembangunan tingkat kota.

“Dalam kegiatan taraweh keliling ini juga menjadi ajang sosialisasi pembangunan oleh Pemerintah Kota Tangerang,” pungkasnya. (herman)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

elit. vulputate, fringilla venenatis, Donec sem, risus. id et,