Pengajian Ramadhan Pemkab Tangerang kata Zaki Inspirasi Dongkrak Pelayanan

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar telah membuka pengajian rutin saat berlangsungnya bulan Ramadhan 1438 H. Bagi Zaki pengajian Ramadhan di lingkup pegawai Pemkab Tangerang tahun 2017 ini penting dihayati untuk mendongkrak kinerja melayani masyarakat.

Dalam acara yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang pada Senin (29/5) tersebut Bupati mengatakan, semangat beribadah di bulan Ramadhan hendaknya dapat terus menginspirasi sesuatu yang positif.

“Sejumlah keberhasilan pembangunan yang sudah berhasil diraih, hendaknya dapat kita pertahankan dan tingkatkan. Karena hakikatnya memberikan pelayanan baik kepada masyarakat bernilai ibadah. Sebaiknya pengajian Ramadhan baik bagi semua,” kata Bupati.

Terlebih menurutnya saat di bulan suci Ramadhan saat ini, selain kita melaksanakan ibadah yang bersifat Ilahiyah, kita pun dituntut untuk juga dapat melaksanakan ibadah yang bersifat basyariyah.

“Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H. Semoga kita dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyu,” ujar Zaki.

Ketua MUI Kabupaten Tangerang H. Ues Nawawi dalam acara pengajian Ramadhan yang penuh rahmat ini menyebutkan bahwa banyak sekali kegiatan-kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh masyarakat, khususnya pegawai Pemkab Tangerang.

Pengajian ini merupakan sebagai salah satu tempat berkumpulnya umat muslim untuk lebih dekat lagi kepada Allah SWT dan mendapatkan pahala serta ilmu yang bermanfaat.

“Saya harap, dengan sisa usia kita dan adanya pengajian ramadhan ini bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan semua perintah Allah SWT, baik wajib maupun sunnahnya serta dijadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup supaya dapat lebih dekat lagi kepada Nya,” tandasnya menjelaskan. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah