PP Kota Tangerang Salurkan Bantuan ke Lokasi Korban Erupsi Gunung Semeru

EMPAT RELAWAN DIBERANGKATKAN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tangerang menurunkan relawan untuk bantuan korban bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, yang terjadi pada 4 Desember 2021 lalu.

Sejumlah relawan kemanusiaan yang diturunkan ke lokasi bencana dilepas langsung Mulyadi, Ketua MPC PP Kota Tangerang. Sejumlah pengurus KOTI Mahatidana dan unsur Sapma di Jalan Letjen Soetoyo, alun- alun A. Yani Kota Tangerang, Jum’at , 24 Desember 2021, juga nampak melepas relawan yang bertolak ke Lumajang.

Sebanyak empat (4) orang relawan yang dilepas oleh Ketua MPC yaitu : Ubay Permana, Zakwan Sembiring, Eddy Palay dan Hilman Santosa mengendarai mobil operasional Komando PP Kota Tangerang.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako, obat- obatan, pampers, masker, susu bayi dan makanan untuk balita dan anak-anak.

“Salurkan bantuan ini sebagai amanat dari MPC. Pemuda Pancasila Kota Tangerang. Logistik ini sejak beberapa hari kita himpun melalui sumbangan pengurus MPC, sumbangan dari posko- posko PAC, Srikandi, Koti Mahatidana dan Sapma serta anggota, kader dan keluarga besar PP,” tukas pria yang menjabat anggota DPRD Kota Tangerang ini. 

Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah berpartisipasi. Dia mengklaim bahwa bantuan serupa kerap dilakukan PP Kota Tangerang.

“Menyalurkan bantuan korban bencana banjir di Kota Tangerang, korban Tsunami di Pandeglang, korban tanah longsor dan banjir bandang di daerah Lebak Banten,” ungkap Mulyadi. (guh)

Disarankan
Click To Comments