Besar di Tangerang, Prilly Latuconsina Kepincut Akuisisi Persikota Tangerang

AKUISISI PERSIKOTA TEREALISASI, PRILLY BAKAL UKIR SEJARAH SEPAKBOLA

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Bukan tanpa pasal Prilly Latuconsina tertarik dengan klub Persikota Tangerang. Karena aktris top Indonesia ini sudah tidak asing dengan Kota Tangerang.

Prilly lahir di Tangerang, sempat mengenyam pendidikan menengah atas di SMA Negeri 7 Kota Tangerang. Dan saat ini dikabarkan berminat mengakuisisi klub berjuluk ‘Bayi Ajaib’ Persikota Tangerang. 

Memang berbeda dengan kaum hawa lainnya, ketertarikan dengan Persikota lantaran dalam dirinya sudah menyukai olahraga yang justru banyak digandrungi pria.

Baru-baru ini, di akun instagram pribadinya bahkan sempat pula memposting perjuangan Timnas Garuda di saat ikut turnamen Piala AFF yang berlangsung di Singapura.

Dan jika bicara Persikota Tangerang, saat itu meski sebagai klub pendatang baru Persikota sudah mengantongi prestasi fenomenal. Julukan ‘Bayi Ajaib’ tak lepas juga karena prestasi luar biasa, Persikota mampu menyalip nama besar klub-klub liga nasional yang sudah lebih dahulu eksis. 

Stadion Benteng saat ini selain direnovasi untuk Porprov Banten tahun 2022. Juga nantibya akan dijadikan sebagai home base. 

img 20220113 132506
Stadion Benteng Tangerang calon home base Persikota Tangerang sedang proses renovasi. (dok/PenaMerdeka.com)

Untuk perhelatan kompetisi mendatang klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang itu tercatat masuk di Liga 3 Nasional.  

Prilly belakangan sempat memantau sejumlah kegiatan dan perkembangan klub. Hadirnya Prilly sebagai pemilik klub, diprediksi bisa menarik sponsor yang notabene bisa mendobgkrak keberlangsungan klub.

“Aku lumayan ngikutin Persikota Tangerang. Sempet nonton juga dan suka cara mainnya,” ucap aktris penyabet Gobel Award ini .

Prilly sendiri memang memberikan respon positif terhadap pemberitaan akuisisi klub. Dia meminta agar fans bersabar menunggu kabar selanjutnya. 

“Jujur sedang aku pikirkan. Pulang dari New York mau diskusi lebih serius. Sabar ya doakan aja bisa beli klub bola dan maunya Liga 3,” tutur Prilly. 

Seperti diketahui, saat ini individu beken nasional dari kalanga artis atau pesohor lainnya sedang gemar mengakuisisi sejumlah klub olahraga.

Dan jika Prilly Laruconsina merealisasi akuisisi klub, maka namanya akan tercantum sebagai pemilik klub sepakbola wanita pertama di Indonesia. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments