hsn ads Syarifudin Salwani

Gerindra Kota Tangerang Perkuat Mesin Partai di Tingkat Kecamatan dan Kelurahan

USUNG PRABOWO PRESIDEN

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Partai Gerindra Kota Tangerang kembali kukuhkan pengurus partai melalui konsolidasi dan kaderisasi tingkat kecamatan dan kelurahan. Hal itu bertujuan memperkuat mesin partai mengusung Prabowo Subianto menjadi presiden. 

Kegiatan juga sekaligus melangsungkan buka puasa bersama tersebut berlangsung di lapangan Kampung Gebang RT 03, RW 02,Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (18/4/2022).

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Priuk, Mahrom Al’Falaq menjelaskan, kegiatan itu disebut merupakan sejarah karena selama berdirinya partai gerindra sejak tahun 2009-2022 para pengurus mulai kembali di kukuhkan kembali. 

“Setelah di kukuhkan pengurus kecamatan Periuk akan segera membentuk anak-anak ranting tingkat kelurahan sampai RT dan RW. Kami akan terus berjuang melanjutkan pendahulu-pendahulu kami karena kami optimis tahun 2024 Prabowo Subianto menjadi presiden,” katanya. 

Sementara, Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Gerindra yang juga Pembina Partai Gerinda Dapil 5 , Nurhadi, mengatakan, konsolidasi dan kaderisasi sudah menjadi agenda pengurus partai partai tersebut. 

“Sebelumnya memang sudah dilaksanakan di kecamatan yang lain, hari ini pengukuhan untuk pengurus kader parati wilayah Kecamatan Periuk sekaligus silaturahmi buka puasa bersama,” ucapnya.

“Seluruh Pengurus tingkat kecamatan, kelurahan di kumpulkan. Selain di Kukuhkan juga di berikan motivasi semangat untuk mempersiapkan diri menuju kemenangan di tahun 2024 nantinya,” lanjutnya. 

Nurhadi juga berharap partai Gerindra secara nasional bisa menjadi juara No 1 serta menghasilkan Pemimpin Nasional yaitu Prabowo menjadi Presiden. 

“Prabowo menjadi Presiden itu cita-cita dan target partai yang belum terlaksana, Jadi Hutangnya harus terbayarkan dan para kader berjuang menjadikan Prabowo menjadi Presiden,” imbuhnya. (Hisyam)

hsn ads Rafiudin akbar
Disarankan
Click To Comments