Tangcity Mall Gelar 1.000 Keberkahan Ramadan Santuni Ratusan Yatim Piatu

SETELAH DUA TAHUN TAK ADA

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Kota Tangerang kembali menggelar kegiatan 1.000 Keberkahan Ramadan, Senin (17/4/2022) sore. Acara yang setelah dua tahun tidak ada itu kini diselenggarakan di area Umami Eats dihadiri ratusan anak yatim dari berbagai yayasan.

Manager Building Tangcity Mall, Rawanto menyampaikan, sudah dua tahun pihaknya tidak menggelar acara tersebut mengingat pandemi Covid-19 yang sedang mewabah. Dalam kegiatan ini juga pihaknya menggelar selama empat hari kedepan.

“Kita mengadakan kegiatan ini selama empat hari. Kenapa empat hari? Karena masih suasana pandemi, jadi memang kita bagi kuotanya. Setiap hari itu digelar bagi 250 anak yatim sehingga kalau ditotal 1.000 orang dari 22 yayasan dari wilayah Tangerang Raya,” jelasnya.

Lebih jauh Rawanto mengatakan, alasan pandemi pula akhirnya yang membuat pihaknya mengadakan kegiatan ini di luar ruangan atau outdoor. “Kita mengikuti ketentuan pemerintah yang berlaku,” jelasnya

Sementara, salah seorang peserta 1.000 Keberkahan Ramadan Eva Septiani mengaku gembira bisa mengikuti kegiatan tersebut. “Kita seneng banget sambil ngabuburit ngelihat atraksi badut, pokoknya seneng banget, kocak,” katanya.

Dia juga baru pertama kali melihat atraksi badut sehingga begitu antusias. “Pokoknya kita berterima kasih karena sudah diundang ke sini,” pungkasnya. 

Untuk diketahui, dalam acara itu panitia memang mengundang Komunitas Badut Tangerang (Batara) untuk tampil menghibur. Selain menyuguhkan permainan, mereka juga beratraksi serta memberi tebak-tebakan. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments