Polisi Buru Perampok Bersenjata di Minimarket Pagedangan Tangerang

IDENTITAS TERENDUS

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Polres Tangerang Selatan mulai memburu tiga orang kawanan perampok bersenjata tajam yang beraksi di sebuah minimarket Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Hal tersebut setelah identitas pelaku terindentifikasi. 

Perampokan itu terjadi pada Selasa (19/4/2022) malam. Namun, para perampok tersebut berhasil melarikan diri saat hendak ditangkap oleh petugas.

“Terkait kasus 365 di Pagedangan, dari rekaman CCTV ketiga pelaku dalam aksinya teridentifikasi menggunakan dua sepeda motor Honda Beat dan sekarang dalam pengejaran anggota di lapangan,” ucap Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, Rabu (20/4/2022).

Sarly menjelaskan, perampokan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Mereka merampok salah satu minimarket di kawasan Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dalam melakukan aksinya, satu orang pelaku menodongkan senjata api jenis revolver ke kasir dan meminta korban yang merupakan pegawai minimarket untuk menuju ruang brankas.

“Satu pelaku lainnya menggiring korban kedua untuk ikut ke atas menuju ruang brankas, sementara pelaku ketiga dengan menggunakan pisau tetap berada di lantai bawah bersama korban ketiga,” jelasnya.

“Pelaku pertama mengarahkan korban mengambil kunci brankas untuk uang tunai lebih kurang Rp40 juta,” tambahnya.

Mendapat laporan kejadian tersebut, lanjut Kapolres, personel unit reskrim Polsek Pagedangan dan Sat Reskrim langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). (hisyam)

Disarankan
Click To Comments