hsn ads Syarifudin Salwani

Tokoh Pekayon Ini Maju Pilkades Kabupaten Tangerang 2023: Ikhtiar Bangun Desa

DESA PEKAYON SUKADIRI DITARGET LEBIH MAJU

KABUPATEN TANGRERANG,PenaMerdeka – Meski perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) Kabupaten Tangerang bakal digelar tahun 2023. Nama Nurhasim mencuat dalam pilkades yang dilaksanakan secara serentak nanti. 

Ya, ternyata pria yang akrab disapa Acim ini tidak asing lagi di telinga warga Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

Acim tokoh masyarakat di Pekayon ini juga dikenal ramah. Dia memastikan dirinya untuk maju dalam bursa Pilkades 2023, Desa Pekayon, Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

“Iya, saya memastikan untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala desa (Kades) Pekayon pada Pilkades Serentak 2023 nanti,” ucap Nurhasim kepada awak media, Selasa (14/6/2022).

Pengalaman yang dikantongi Nurhasim alias Acim saat ini adalah ketua organisasi kepemudaan bidang olahraga di Kecamatan Sukadiri. Sebelum menjabat bidang kepemudaan, lulusan sarjana ekonomi ini juga kerap aktif pada kegiatan sosial kemasyarakatan.

Pada pencalonan Pilkades ini, Dia mengaku terpanggil untuk membangun desanya. Dan dia menyadari target kedepan harus dilakukan secara bersama dengan masyarakat setempat. 

“Saya memberanikan diri mencalonkan diri untuk pengabdian ke masyarakat mas,” ucapnya.

Dia menambahkan, pembangunan wilayah tidak bisa dilakukan secara perorangan. Lantaran menurutnya sebagus apapun rencana dan sosilasi tanpa dukungan masyarakat ,maka tidak akan berjalan maksimal.

“Kedepan akan kita bangun dengan visi misi yang sama. Insya Allah ikhtiarnya berjalan lancar,” tukas Acim. (hisyam)

hsn ads Rafiudin akbar
Disarankan
Click To Comments