Persita Tangerang Bidik Poin Penuh Lawan Madura United Besok

USAI PUASA KEMENANGAN

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Pekan ke-25 Liga 1 BRI 2022-2023 mempertemukan Persita Tangerang melawan Madura United bakal digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pemalingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (15/2/2023) besok. Squad Pendekar Cisadane menargetkan poin penuh.

Seperti diketahui, Madura United masih kokoh di posisi ke-4 klasemen sementara. Sedangkan Persita Tangerang masih berada di posisi ke-9 klasemen. 

Kendati demikian, Persita Tangerang tampak optimis meraih poin penuh atas kesebelasan Laskar Sape Kerrab. Sebab, usai puasa menang selama tujuh laga Persita membawa secercah harapan dengan menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada Sabtu (11/2/2023) kemarin.

“Ada mungkin di kompetisi ini tidak terlalu banyak jarak, kecuali Persija, Persib, dan mungkin Persebaya. Yang lain bisa menang dan seri,” ujar Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera dalam keterangannya, Selasa (14/2/2023).

Pelatih asal Argentina ini pun akan mengkoordinir tim besutannya untuk pemulihan guna bersiap menghadapi Madura United. “Mungkin untuk Madura kita harus dan punya waktu untuk pemulihan,” imbuhnya.

Alfredo pun akan menyiapkan sejumlah strategi dengan memantau pemain-pemain yang cocok untuk dibawa ikut bertanding. “Harus liat kondisi pemain hari ini dan lihat di latihan siapa yang bisa ikut,” jelasnya.

Sementara itu, Rifky Dwi Septiawan yang sebelumnya tampil baik dengan umpan mautnya berharap dapat kembali meraih hasil yang memuaskan dalam pertandingan melawan Madura United.

“Kita bermain sangat kompak, dan semoga di pertandingan selanjutnya melawan Madura kita mendapat tiga poin,” tukasnya.

Sebagai informasi, pertandingan ini merupakan kali kedua pertemuan Persita melawan Madura United dalam Liga 1 BRI 2022-2023. Sebelumnya, Persita sebagai tuan rumah dipermalukan oleh Madura United usai kalah 1-0 lewat gol dari Hugo Gomes dos Santos Silva di menit 5′ pada 2 September 2022, silam. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments