Polisi Siap Amankan Pertandingan Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang

WANTI-WANTI SUPORTER TANPA LANGGAR HUKUM

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Polres Metro Tangerang Kota menyatakan siap untuk mengamankan pertandingan Liga 3 Nasional dengan tuan rumah Persikota yang akan berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Banten.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho menyebutkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan panitia pelaksana maupun dengan pihak terkait dalam rangka pengamanan bergulirnya pertandingan tersebut.

“Jadi hari ini kita ada rapat terkait keamanan untuk memastikan dan mengecek kesiapan semua stakeholder terkait, termasuk juga panitia pelaksana kegiatan Liga 3 Nasional ini,” ucapnya saat ditemui ditengah-tengah laga persahabatan antara Polres Metro Tangerang Kota dengan Persikota All Star, Jum’at (26/4/2024) pagi.

Zain pun mengimbau kepada klub junjung tinggi sportifitas, dan fair play dikedepankan, termasuk juga suporter untuk selalu mendukung klub masing-masing tanpa melakukan tindakan melanggar hukum.

“Tentunya kami dari polri siap untuk melakukan pengamanan permainan Liga 3 Nasional di Kota Tangerang, intinya kami siap dan hari ini ada rapat untuk menciptakan situasi kondusif serta aman,” tegasnya.

Berikut Jadwal Laga Persikota dan Harga Tiket di Stadion Benteng Reborn:

• Persikota vs Persab Brebes: Senin 29 April 2024 pukul 13.15 WIB

• Persikota vs Kartanegara FC: Jum’at 3 Mei 2024 pukul 15.30 WIB

• Persikota vs Persidago Gorontalo: Minggu 5 Mei 2024 pukul 13.15 WIB

• Persikota vs MBS Batam: Selasa 7 Mei 2024 pukul 15.30 WIB. 

Diberitakan sebelumnya, adapun untuk harga tiket masuk Stadion Benteng Reborn tersebut dibagi menjadi tiga kelas yaitu VVIP, VIP dan Reguler.

Dengan rincian, untuk harga tiket dijual untuk kelas Reguler sebesar Rp35 ribu, VIP Rp100 ribu, dan tiket VVIP Rp150 ribu dan loket dibuka di Kantor Sekretariat Persikota Tangerang, Stadion Benteng Reborn. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments