Polisi Buru Ketua Panitia Konser Musik Berujung Kerusuhan di Kabupaten Tangerang

DIDUGA LAKUKAN PENGGELAPAN DAN PENIPUAN

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Aparat kepolisian terkini sedang memburu MDP (27), ketua panitia acara konser musik yang berujung kerusuhan di lapangan sepakbola Kampung Tereup, Desa, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten beberapa waktu lalu.

Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi mengatakan, ketua panitia tersebut diduga melakukan penggelapan dan penipuan sehingga acara tersebut gagal digelar.

“Ketua panitia konser musik itu dilaporkan atas dugaan penggelapan dan penipuan yang mengakibatkan pengisi acara konser musik itu tidak datang. Laporannya masuk semalam,” ucapnya, Selasa (25/6/2024).

Ucu menjelaskan pihaknya telah mengantongi identitas dari yang bersangkutan, dan menyarankan agar menyerahkan diri.

Akibat acara yang batal digelar itu, penonton yang telah membeli tiket masuk pun kesal dan membakar panggung acara musik tersebut.

“Tinggal menunggu waktu akan kita amankan untuk mempertanggung jawabkan atas kejadian tersebut,” jelasnya.

Sebelumnya Konser musik di lapangan sepakbola Kampung Tereup, Desa, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang gagal digelar. Akibatnya penonton yang telah membeli tiket pun rusuh hingga panggung acara dibakar.

Konser musik yang digelar Lentera Festival itu seharusnya menghadirkan sejumlah band Feel Koplo, Guyon Waton, dan Ndx Axa pada Minggu, 23 Juni 2024 sekitar pukul 19.00 WIB.

Namun usai 30 menit berlalu konser yang dihadiri ratusan ribu orang itu pun gagal digelar lantaran kedua musisi tersebut tidak jadi menunjukan aksinya. (Hisyam)

Disarankan
Click To Comments