Dua Buronan Curanmor Kota Tangerang Ini AKhirnya Terciduk di Panimbang

Dua buronan curanmor yang berhasil dibekuk Polsek Ciledug

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jajaran anggota kepolisian Polsek Ciledug berhasil membekuk DH (28) dan AK (21) pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di Panimbang, Banten.

Penangkapan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Ciledug, Ipda M. Tapril itu, berdasarkan laporan S (38) warga Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada (17/4/2018) lalu lantaran motor miliknya hilang saat diparkir disamping rumahnya.

Kompol Supiyanto, Kapolsek Ciledug mengatakan, anggotanya mengejar pelaku Curanmor yang sengaja buron dengan mengikuti GPS yang terpasang motor yang dicurinya.

“Saat dilakukan penangkapan, satu orang tersangka berinisal DH melakukan perlawanan, sehingga dilakukan tindakan tegas terukur pada kaki sebelah kiri pelaku,” terang Supianto, Kamis (19/4/2018).

Dia melanjutkan, dari hasil keteragan, kedua pelaku Curanmor tersebut, telah melakukan aksinya di Kota Tangerang, sebanyak enam kali.

“Selain mengamankan para tersangka, kami juga mengamankan barang bukti berupa lima unit sepeda motor, satu buah obeng dan sebilah pisau,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, untuk keperluan pengembangan pihaknya hingga kini masih terus mendalami keterangan kedua pelaku yang berhasil diamankan oleh anggotanya.

“Kami sedang mendalami, apakah masih ada tempat-tempat lain yang pernah menjadi sasaran pelaku curanmor itu,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tuliskan pesan anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE