Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Silaturahmi Politik DPD PAN, Tetap Usung WH-Andika di Pilgub Banten

0 57

Kendati acara deklarasi pengusungan Wahidin Halim-Andika Hazrumy batal digelar tetapi DPW Partai Amanat Nasional tetap memastikan komitmen dukungannya terhadap pasangan calon yang diusung juga oleh lima partai politik yang sebelumnya sudah ada dalam koalisi.

“Meski agenda deklarasi pasangan calon batal, tetapi pasangan calon dukungan kami (DPD PAN Banten,red) sudah merekomendasikan pasangan WH-Andika menuju Pilgub Banten 2017,” ujar Ketua DPW PAN Banten, Masrori usai Pelantikan Pengurus DPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten dan Silaturahmi kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, WH-Andika di ballroom Ratu Hotel, Jumat (2/9/2016).

Makanya hal ini akan lebih pasti diketahui lagi saat pendaftaran pasangan calon di KPU. Diakui oleh Masrori terkait nama yang sudah dibawa ke DPP PAN adalah nama yang mendaftar di penjaringan partainya saja.
“Incumbent Rano Karno memang tidak mendaftar saat penjaringan dan pemaparan visi dan misi di partai kami. Jadi kita tidak rekomendasikan ke DPP PAN,” ucapnya menegaskan.

Jadi saat ini kami berkewajiban untuk menghadirkan pasangan calon WH-Andika kepada keluarga besar PAN Banten.

Diketahui, acara Pelantikan dan Silaturahmi pasangan calon WH-Andika tersebut dihadiri oleh Wakil Sekjen DPP PAN, Tb Luay Sofhani, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Aeng Haerudin, Perwakilan DPW PKS Provinsi Banten, Gembong R Sumedi, Pengurus DPW Partai Hanura. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...