Hari Jadi Demokrat, WH Potong Tumpeng Turun Diskusi ke Masyarakat

Jumat 9 September 2016 adalah momen Partai Demokrat dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Divisi Pengabdian Masyarakat Dan Program Pro Rakyat DPP Partai Demokrat menggelar kegiatan bakti sosial yang disambut sumringah ribuan masyarakat setempat.

Acara yang berlangsung dilapangan sepak bola Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten tersebut dimulai dengan kegiatan pembagian daging sapi sebanyak 2 ton, pengobatan gratis, pembagian bingkisan serta doa bersama.

Sebelum acara, pantauan wartawan di lokasi Wahidin Halim yang diusung Partai Demokrat sebagai bakal calon Gubernur Banten terlihat sesekali melakukan interaksi diskusi dengan masyarakat Cisoka. Calon Gubernur Banten itu menanyakan kondisi kebutuhan masyarakat. Rupanya banyak harapan yang dititipkan ke Wahidin Halim terkait sejumlah persoalan masyarakat.

Seperti diketahui, prosesi acara dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh Wahidin Halim yang kemudian dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati.

Herman Khaeron, Ketua Divisi Pengabdian Masyarakat Dan Program Pro Rakyat DPP Partai Demokrat menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud bakti terhadap rakyat dan rasa syukur serta terima kasih Partai Demokrat kepada masyarakat yang tetap setia membangun negeri.

“Alhamdulillah masyarakat begitu antusias dengan kegiatan ini. Dan ini sebagai wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih Partai Demokrat kepada masyarakat karena sudah bersama-sama dengan PD selama 15 tahun,” tegas pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI ini menjelaskan, Kamis, (9/9).

Herman Khaeron menambahkan, tidak mudah bagi Partai Demokrat hingga mencapai usia 15 tahun ini dengan berbagai tantangannya yang dihadapi. Tentu semua ini berkat pemikiran dan kepemimpinan Pak SBY sebagai Ketua Umum yang menjadikan Partai Demokrat salah satu partai politik yang mewarnai dan berperan penting dalam pembangunan bangsa.

“Rasa bangga tidak terkira melihat sambutan masyarakat yang begitu hangat dan antusias terhadap Partai Demokrat dan Pak SBY,”kata Herman. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah