Indahnya Alam Di Pemandian Air Panas Garut

Tempat wisata pemandian air panas di daerah garut atau sering di sebut Cipanas adalah tempat yang mempunyai keindahan alam sangat luar biasa. Tempat wisata ini mempunyai sumber mata air yang berasal dari bumi secara alami. Air ini sangat aneh karena suhu panasnya sangat mengagumkan, konon ceritanya air panas ini bisa memberikan manfaat bagi kesehatan terutama untuk kesehatan kulit.

Biasanya di tempat pemandian kolam air panas ini wisatawan memanfaatkannya untuk berendam karena diyakini dapat menormalkan otot-otot kaku dan untuk terapi ketenangan air. Beberapa tempat bermain juga menjadi wahana yang tak kalah ramai karena pengunjung dapat bermain-main sepuasnya bersama keluarga menggunakan fasilitas yang tersedia.

Fasilitas yang dapat di nikmati antara lain;
a. Kolam Terapi ikan
b. Jamur Payung
c. Nampan Tumpah
d. Kolam Arus
e. Slider Boom
f. Canoe
g. Flying Fox
h.Water Boom

Lingkungan dan alam yang indah membuat tempat wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi tentu akan membuat pengunjung betah dan ingin berlama-lama di tempat wisata air panas Garut ini.

Bagi pengunjung yang ingin menginap tidak perlu repot untuk mencari penginapan karena di kawasan wisata ini banyak terdapat hotel yang lokasinya berdekatan dengan objek wisata pemandian.

Untuk Anda yang berasal dari Jakarta maka pemandian air panas garut dapat di tempuh melalui Kota Bandung, lama perjalanan dari Bandung menuju objek wisata ini dapat dicapai dengan waktu tempun kisaran 1 s/d 2 jam.(penamas)

Disarankan
Click To Comments