GMP Kota Tangerang Dukung WH-Andika

Gerakan Moral Pemuda (GMP) Kota Tangerang mengadakan acara deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin halim – Andika Hazrumy di Rumah Makan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (9/9) malam.

Acara Abdul Syukur selaku Pembina GMP Kota Tangerang, Jazuli Abdillah Staf Ahli Wahidin Halim, Rusdi Ketua KNPI Kota Tangerang dan anggota GMP se- Kota Tangerang.

Ketua GMP Kota Tangerang Ahmad Fauzan mengatakan, pemuda harus terlibat aktif dalam pilgub Banten. Maka itu pesta demokrasi lima tahunan ini keterlibatan anak anak muda sangat penting dalam menyuksekan pilgub Banten. GMP mendorong pilgub sukses dan bebas dari kecurangan.
“Kita sudah dua bulan mensosialisasikan pilgub ini,” katanya.

Ia mengatakan, deklarasi yang dilakukan bersama ini merupakan bentuk dukungan temen-temen Gerakan Moral Pemuda Kota Tangerang secara politik untuk kedua Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten.
“Kami tegaskan GMP Kota Tangerang siap mendukung dan memilih Wahidin halim dan Andika Hazrumi,” ungkapnya.

Ia juga mengajak teman-teman untuk berfikir secara objektif dari nama-nama kandidat yang muncul di perhelatan Gubernur Banten, sekaligus yang dapat menjembatani aspirasi.

“Untuk perwakilan orang mudanya sendiri ada dan keterwakilan orang pengalamannya juga ada, dan kami bukan hanya sekedar mendukung akan tetapi, kami akan memenangkan suara pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut di setiap TPS yang ada di Kota tangerang,”pungkasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah