Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Aplikasi Google Allo Bakal Rilis Untuk Tantang WhatsApp

0 55

Rumor yang beredar bahwa Google bakal merilis aplikasi smart messengging terbaru yang siap menantang raksasa aplikasi pesan milik facebook yakni WhatsApp.

Aplikasi ini memiliki kemiripan dengan sistem yang yang digunakan oleh WhatsApp, Google Allo bakal terintegrasi dengan nomor ponsel penggunanya. Seperti disebutkan laman Phone Arena.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Google pernah mengumumkan rencananya untuk merilis aplikasi Duo untuk video chat dan aplikasi berbasis text messaging yakni Allo.

Sistem smart messaging pada aplikasi pesan ini tidak hanya memiliki kemampuan untuk mengolah pesan akan tetapi juga dapat menjawab dan menemukan informasi seolah berfungsi sebagai asisten. Untuk perangkat Android akan bisa digunakan dengan mode penelusuran suara (google voice).

Pengguna hanya perlu mengatakan sesuatu, jadi tidak harus mengetik kata-kata sebagai pesan yang akan dikirimkan. Untuk menjaga percakapan aplikasi ini didukung oleh mode penyamaran untuk mengadakan percakapan aman dan pesan kedaluwarsa. (alip)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...