Kelurahan Sukarasa Kota Tangerang Sinergi Membangun Kebersihan Lingkungan

Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang bersama Koramil 01/TGR dan warga masyarakat RW 07 bersinergi melaksanakan kerja bakti di wilayah lingkungan sekitar. Dalam kerja bakti ini, selain anggota Koramil juga turut membantu ibu – ibu Kader Posyandu dan ibu – ibu Rumah Tangga.

Kerja bakti ini difokuskan dalam membangun Mushola Nurul Hidayah RW 07 dan Saluran kurang lebih 100 m diKelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang.

Salim salahseorang anggota Koramil 01/ TGR mengatakan kegiatan ini selain bersinergi dengan instansi yang lain juga untuk menciptakan lingkungan menjadi bersih,dan sehat.

“Kalau saluran drainase kita sudah bersihkan bisa mencegah terjadinya genangan air dan banjir kan. Inilah wujud kekompakan kami bersama instansi lain. Tapi kami juga apresiasi kepada warga disini yang mau bahu membahu membersihkan lingkungan,” terang Salim, Minggu (2/10).

Pada kesempatan yang sama Lurah Sukarasa Taviv Hidayat sebelum dimulainya pelaksanàan kerja bakti mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat dan TNI.

Pasalnya semua pihak sudah membantu pelaksanaan kerja bhakti ini hingga berjalan lancar dan cepat selesai. “Kedepan hal seperti ini akan kita tingkatkan terus. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah