Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Andika : Kader Beringin Tanggung Jawab Soal Peningkatan Kesehatan Masyarakat

0 38

Menurut Andika Hazrumy, kader partai berlambang pohon beringin alias Golkar bertanggung jawab terhadap peningkatan kesehatan masyarakat. Upaya yang dilakukan DPD Golkar Kabupaten Serang yang sengaja menggelar kegiatan jalan sehat adalah buktinya.

Demikian dikatakan anggota Komisi III DPR RI, Andika Hazrumy saat memberikan sambutan pada acara Jalan Sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke 52, di lapangan Jongjing, Tanara, Kabupaten Serang, Rabu (12/10) kemarin.

“Kegiatan ini salah satu bukti tanggungjawab partai dan kader Golkar dalam membentuk masyarakat yang sehat. Selanjutnya gagasan program fasilitas rawat inap di Puskesmas untuk peningkatan kesehatan masyarakat, tahun depan harus direalisasikan,” ujar politisi muda ini menegaskan.

Andika menjelaskan, gagasan fasilitas rawat inap untuk seluruh Puskesmas di wilayah Banten sebagai upaya untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Lantaran menurutnya, upaya peningkatan kesehatan masyarakat merupakan indikator penting indeks pembangunan manusia (IPM).

“Prinsipnya bahwa upaya menciptakan masyarakat sehat adalah urusan wajib yang harus diperjuangkan pemerintah. Ke depan urusan wajib ini harus menjadi prioritas beriringan dengan bidang pendidikan dan infrastruktur di Banten,” tuturnya.

Diketahui, acara Jalan Santai yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Serang dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke 52 tahun diikuti oleh ribuan warga sekitar Kasemen, Tanara, Pontang dan Tirtayasa, Kabupaten Serang.

Jalan santai dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim dengan titik start lapangan Tirtayasa dan titik finish di lapangan Jongjing, Tanara.

Sementara acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar sekaligus Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Banten, Andika Hazrumy, Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum, dan para petinggi partai Golkar di Banten. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...