Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Hari Ini BMKG Prediksi Jakarta dan Tangerang Raya akan Diguyur Hujan

0 98

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Pusat memprakirakan, wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga deras.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, www.bmkg.go.id, pada Jumat (14/10), semua wilayah diJabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Sementara pada hari ini Jumat (14/10) untuk wilayah Tangerang Raya diperkirakan akan turun hujan dengan skala sedang bersuhu 23-34 °C. Selain itu kelembaban udara di Tangerang Raya mencapai 66-97 persen dengan kecepatan angin berkisar 18 Km / jam.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan pada 25-27 derajat celsius dengan kelembaban 90-95 persen.

Sementara itu Kepala BMKG Bogor, Dedi Sucahyono menjelaskan, pagi hari wilayah Jawa Barat umumnya cerah berawan hingga berawan, potensi hujan ringan terjadi di wilayah Bogor, Sukabumi, dan Tasikmalaya.

“Sedangkan pada siang dan sore hari, umumnya berpotensi hujan ringan di sebagian besar wilayah Jawa Barat,” katanya, kepada media Kamis sore (13/10).

Tetapi dalam rilis yang dikeluarkan BMKG sebaiknya masyarakat mewaspadai potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Serang, Ciruas, Pandeglang, Rangkasbitung, Gunung Kencana, Lebak, Malimping, Binuangen dan Tigaraksa. (agus/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...