Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Mengintip Parpol Pengusung WH-Andika, Klaim Bergerak Solid

0 65

Mendekati perhelatan Pilkada Banten, tujuh partai politik pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) telah banyak menyusun strategi pemenangan. Pimpinan partai mengklaim bahwa mereka sangat solid untuk memenangkan pasangan WH-Andika.

Artinya tidak ada partai yang tidak inten melakukan komunikasi pemenangan. Apalagi menjelang perhelatan tersebut tujuh partai pengusung WH-Andika disebutkan saat ini sangat inten melakukan pertemuan.

Sekretaris DPD Partai Golkar Banten Bahrul Ulum bahwa partai koalisi dalam posisi siap untuk memenangkan pasangan WH-Andika.

“Partai koalisi kompak, kami intensif rapat bersama dengan pengurus tingkat provinsi dan kabupaten/kota,” kata Ulum, melalui keterangan tertulis.

Bahkan tegas Ulum, Partai Gerindra yang diisukan kesulitan menjalin komunikasi, justru sangat aktif melakukan sosialisasi hingga ke daerah-daerah. Tahapannya sedang ditempuh, tinggal Kota Cilegon, Kabupaten Tangerang serta Kota Tangerang yang baru dijadwalkan pekan depan.

“Gerindra sejauh ini sangat bagus sekali, responsif di lapangan, setelah pertemuan langsung bergerak, memang partai ini ingin lari cepat. Tapi jika ada hal lain yang menurut Pak Budi harus diperbaiki, tentu masukan yang berharga,” ujarnya.

Ketua DPW PKS Banten Miptahudin mengatakan, untuk mejaga soliditas, partai pengusung rutin menggelar pertemuan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, untuk memenangkan pasangan WH-Andika.

“Setiap partai sudah berbagi tugas. Kami solid memenangkan Pilgub Banten dan mengantarkan WH-Andika untuk memimpin Banten lima tahun ke depan,” ujarnya.
DPW PKS Banten, lanjutnya, telah melakukan roadshow ke pengurus PKS kabupaten/kota untuk memastikan kesiapan mesin PKS untuk bekerja di Pilgub Banten.

“Kami solid, tidak ada keraguan untuk terus bekerja memenangkan Pilgub Banten,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPD Partai Hanura Banten Eli Mulyadi. Pada rapat pemenangan tingkat provinsi kata Eli, DPD Gerindra Banten diwakili oleh Sopwan Haris dan Ali Zamroni.

“Mungkin karena kesibukan kemudian Pak Budi mewakilkan ke pengurus Gerindra yang lain. Kami tegaskan, tim partai solid. Kami terus bekerja untuk memenangkan Pilgub Banten,” ujarnya.

Pantauan dilapangan, disetiap tingkat Pengurus Cabang hingga ke Ranting Gerindra Kota Tangerang sudah gencar mensosialisasi pasangan WH-Andika. Terlihat hampir disejumlah gang di kecamatan hingga kelurahan sudah ada gambar sosialisasi pasangan WH-Andika. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...