Pilkada Banten 2017, Kalau Cagub Satu Visi, Andika Harzumy Ambil Nomor Dua

Pencalonan Andika Harzumy dalam Pilkada Banten 2017, menyebut bisa saja ia akan mengambil posisi nomor dua (Cawagub) asalkan pasangan tersebut mengantongi visi dan misi sama. Meskipun menurut Andika unsur pemuda mempunyai peluang juga maju sebagai Cagub dalam perhelatan tersebut.

Maka dari itu siapapun nanti pasangannya dalam calon gubernur dan wakil gubernur yang terpenting menurutnya bisa bekerjasama untuk membangun Banten, ucapnya kepada Pena Merdeka saat ditanya soal ketegasan pasangan calon dalam Pilkada Banten 2017, Senin (25/07) kemarin.

“Tetapi kalau memang ada yang lebih baik kita ambil nomer dua. Sekarang ini yang penting kita dapat terlebih dahulu membuktikan kalau pemuda Banten bisa tampil dalam lingkaran politik. Disitu kan diisi oleh para politikus, birokrasi senior yang berpengalaman,”lanjutnya.

Berbicara partai yang akan digandeng, kata Andika melanjutkan, kepentingan partai dalam berkoalisi yakni harus mempunyai tujuan sama supaya nantinya program yang dikeluarkan oleh Pemprov Banten bisa sejalan. “Makanya kedepan, dalam kebijakan anggaran saya impikan Banten mempunyai sistem pengelolaan yang transparan,” katanya. (herman/alip)

Disarankan
Click To Comments