Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

‘Headshot’ Tampil Beda, Iko dan Chelsea Islan Berakting Drama Thriller

0 107

Kembali pelaku sineas Indonesia akan membangkitkan semangat dunia perfilman di tanah air, apalagi lantaran sudah mendulang prestasi di kancah Internasional. Film berjudul Headshot yang dilakoni Iko Uwais, Chelsea Islan, Zack Lee dan sejumlah aktor lainnya tampil sedikit berbeda, yakni benuansa drama thriller.

Karya Iko Uwais karena ia juga didaulat sebagai koreografer dalam setiap laga aksi dalam film ini sebelumnya sudah diputar perdana di sesi program Midnight Madness Toronto International Film Festival (9/9/2016) lalu, Kanada.

Tentu saja sekaligus menjadi awal perjalanan Headshot untuk memikat penikmat film dunia.

Ternyata tak hanya di Toronto, Headshot juga telah mengikuti sebanyak tiga belas festifal film internasional termasuk di European Premiere di L’Etrange Film Festival, Paris. Seperti Toronto, ajang ini juga diikuti oleh sineas dari berbagai negara untuk mempertontonkan hasil karyanya.

Screenplay Infinate Film selaku rumah produksi tampaknya ingin memperlihatkan drama laga thrillernya dari sisi dramatik seorang Ishmael (diperankan Iko Uwais) yang kehilangan ingatan menjadi benang merah dari keseluruhan cerita.

Lantas, Ailin (diperankan Chelsea Islan) membantu memulihkan ingatan Ishmael, merupakan adegan yang mengantar kepada misteri di balik cerita hilangnya ingatan sang tokoh utama. Selanjutnya, adegan teaser diikuti dengan rentetan tembakan dan aksi laga, menjadi sajian utama film Headshot.

Selain Zack Lee dan Iko Uwais, film ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Sunny Pang dan Julie Estelle. Screenplay Infinite Films resmi merilis teaser terbaru dari film Headshot versi ‘Who Are You’ beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, selain sebagai aktor, Iko Uwais juga menjadi koreografer untuk semua adegan laga yang ditampilkan pada film Headshot. Iko menjelaskan peran yang dijalani Zack di film ini. Iko menantang Zack dengan gerakan laga ala street figther.

“Di film ‘Headshot’ saya masih menunjukan bela diri martial art. Akan tetapi, pada setiap karakter saya merancang gerakan yang disesuaikan misalnya untuk aktor Sunny Pang, dia punya basic kung fu. Selain itu ada Zack Lee yang memakai gaya street fighter. Jadi gerakannya saya sesuaikan dengan setiap aktor,” jelas Iko kepada wartawan. (abidin/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

HPN
Loading...