Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gelar Promo Film Arwah Zaskia Gotik Mendadak Pingsan, Ini Pesan Ayu Ting-ting

69

KARAWANG,PenaMerdeka –Pedangdut Zaskia Gotik mendadak pingsan saat melakukan promo film yang dibintanginya. Penggemar pun terperanjat kaget setelah setelah mengetahui penyanyi pujaannya dikabarkan digotong dari atas panggung.

Saat berada di atas panggung bersama Dewi Perssik serta Ayu Tingting mereka rupanya sedang berpromo film berjudul Arwah. Dan Zaskia bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik saat kejadian sedang menyanyikan lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah dalam acara yang dilangsungkan di Mall Karawang, Jawa Barat.

Sebelum pingsan, dalam agenda promo film itu Zaskia diketahui bersama kru Film Arwah sempat melakukan pawai menggunakan becak dari Kantor Bupati Karawang menuju Mall Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

Kegiatan ini memang diberitakan sekaligus juga sebagai meet and greet pemain dan produser Arwah.

Tak ketinggalan hari itu selain menghadirkan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik terlihat ada juga Mieke Rose, Lia Waode, Dewi Gita, dan Inggrid Widjanarko yang menyapa para penggemarnya.

Trio pedangdut, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik juga menyanyi lagu dangdut untuk menghibur penonton. Tetapi saat itu Zaskia Gotik kehilangan keseimbangan.

Panitia dan para pemain lain langsung bergegas untuk membawa Zaskia meninggalkan area panggung.

Karib Zaskia Gotik Ayu Ting Ting mengatakan bahwa kondisi rekannya saat melakukan promo film disebut memang sedang kurang sehat badan.

“Memang Zaskia Gotik kondisinya lagi kurang sehat. Mohon doanya mudah-mudahan cepat sehat,” ucap Ayu di atas panggung Mall Karawang.

“Hari ini ada premierenya film Arwah. Nanti tayang tanggal 27 September 2018. Nonton ramai-ramai semuanya ya,” sambung Ayu Tingting berpromosi.

Dewi Perssik juga meminta para penonton untuk mendoakan Zaskia lekas sembuh setelah melakukan promo film yang bertema film horor tersebut. “Mohon doanya semuanya, semoga Neng Gotik bisa sehat,” ungkap Dewi. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...