Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

BMKG : Tangerang Raya Berpotensi Hujan Sedang, Banten Selatan Diguyur Hujan Lebat

0 136

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada Rabu (26/10) dan Kamis (27/10) akan terjadi turun hujan di seluruh wilayah Banten. Tetapi dengan intensitas hujan yang berbeda dalam setiap wilayah.

Diambil dari situs BMKG, selain akan turun hujan lebat namun sebagian wilayah Banten Selatan diprediksi akan disertai terjadinya kilat dan petir.

Disebutkan, wilayah dengan hujan lebat disertai petir kemungkinan besar akan terjadi di wilayah Pandeglang bagian selatan dan tengah. Begitu juga daerah Kabupaten Lebak bagian selatan dan tengah potensi hujan lebat disertai kilat bahkan petir akan terjadi juga di wilayah ini.

Suhu rata-rata di wilayah Banten Selatan rata-rata berkisar antara 23 °C hingga 33 °C sementara kelembaban udara mencapai 68-98% dengan kecepatan angin 18-20 Km/jam.

Untuk wilayah Tangerang Raya BMKG memperkirakan di wilayah ini akan bepotensi turun hujan dengan intensitas sedang dengan suhu udara tertinggi mencapai 33 °C.

Potensi hujan ringan akan terjadi hanya di daerah Carita, Merak, Bojonegara dengan suhu udara tidak jauh berbeda dengan yang dikabarkan sebelumnya. (agus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...