Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ratu Tatu : Golkar Kota Tangerang Harus Komit Dongkrak Suara WH-Andika

0 93

Terkait suksesi pimpinan partai beringin di Kota Tangerang, Ketua DPD Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah menyatakan siapapun pemimpinnya harus menjaga komitmen mendongkrak suara pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumi di Pilkada Banten mendatang.

Tatu menjelaskan proses Musda ke V DPD Golkar Kota Tangerang berjalan kondusif kedepan tidak mengkotak kotakan terutama menjelang perhelatan Pilkada Banten.

“Ingat, Golkar hanya satu tidak ada pengkotak kotakan,” ucapnya ditanya wartawan usai mengadiri Musda DPD Golkar Kota Tangerang di Jalan Maulana Yusuf, Babakan, Kota Tangerang, Kamis (27/10).

Menurut Tatu kita sudah tahu bagaimana prestasi yang di raih Pak Wahidin Halim saat menjabat Walikota Tangerang selama dua periode.

“Sayang kalau seorang pemimpin yang dikenal baik serta banyak penghargaan tidak dipilih oleh warga Tangerang sendiri. Golkar yakin tidak salah mengusung WH-Andika untuk memimpin Banten. Kedepan Banten akan maju ketika dipimpin mereka,” tandas Tatu.

Wahidin Halim (WH) yang datang dalam acara Musda DPD Golkar Kota Tangerang tersebut menyebutkan bahwa ia sengaja mendukung Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin supaya menjadi Ketua DPD Golkar.

Karenanya WH juga akan menagih janji Sachrudin selaku ketua terpilih DPD Golkar untuk mendukungnya pada Pilkada Banten 2017 nanti.

“Kita dukung Sachrudin, dia juga harus dukung kita. Setya Novanto bilang Golkar wajib dukung WH-Andika. Kalau membelot akan dipecat,” katanya.

Wahidin mengatakan, dengan adanya instruksi dari DPP, tidak ada alasan jika Golkar Kota Tangerang pun tidak mendukungnya. Dia juga mengharapkan adanya hubungan baik demi masa depan Banten dan Kota Tangerang yang lebih baik.

“Harus konsisten, jangan ada dusta diantara kita,” katanya.

Di tempat sama Andika Hazrumi mengatakan, Musda ini dapat menjadikan landasan kebersamaan WH-Andika dalam pilgub 2017.

“Saya kader Golkar dipercaya DPP, mari bersama-sama membangun kejayaan Golkar Banten. Langkah kita Golkar di Banten diridhai dan menang. Saya juga mohon doa dan dukungan selalu,”ujarnya.

Seperti yang dikemukakan dalam kesepakatan pengusungan WH-Andika maka kami menginkan ketua terpilih komitmen dan berkerjasama keras sampai ketingkat kelurahan untuk meraih suara pemenangan. (agus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...