Pemuda Pancasila se-Tangerang Raya juga Dukung Pasangan WH-Andika

TANGSEL,PenaMerdeka – Ditemui saat acara kampanye terbuka pasangan calon Wahidin Halim Andika Hazrumy (WH-Andika) puluhan orang yang tergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila (PP) menyatakan mendukung pasangan calon nomor urut 1 peserta cagub dan cawagub Banten.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa semua perwakilan organisasi kumpulan pemuda se-Tangerang Raya ini meramaikan salah satu rangkaian Pilkada Banten. Perwakilan dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan turut bergabung, mereka terlihat menjadi salah satu bagian pengamanan acara kampanye terbuka WH-Andika di Lapangan Sunburst, kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangsel, Minggu (16/1).

“Yang hadir dalam acara kampanye terbuka perwakilan dari 13 Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila tingkat Kecamatan di Kota Tangerang saya pastikan hadir. Dan ada perwakilan juga sebanyak 8 kecamatan dari Kabupaten Tangerang,” ucap Mulyadi, salah seorang pengurus di Majlis Pimpinan Cabang, Kota Tangerang, kepada wartawan.

Menurutnya organisasinya memang sengaja mendukung pasangan calon WH-Andika dalam perhelatan Pilkada Banten 2017.

“Karena kami dalam Rakerda Pemuda Pancasila yang berlangsung di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Desember 2016 lalu sudah memutuskan untuk mendukung pasangan WH-Andika, maka sejak saat itu kami sudah gencar mensosialisasi pemenangan calon,” tuturnya ketika ditanya alasan memilih pasangan WH-Andika.

Mesin organisasi PP kita jalankan untuk mensosialisasikan pasangan calon WH-Andika. Untuk PP Kota Tagsel sendiri pasti bergerak mendukung pasangan nomor urut 1. Mereka juga hadir dalam acara kampanye terbuka.

Saat ini Mulyadi mengaku bahwa PP se-Tangerang Raya kerap melakukan koordinasi dalam proses pemenangan. Sosialisasi kepada semua jajaran pengurus sampai ke masyarakat sudah kami lakukan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendorong pasangan WH-Andika untuk maju sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten.

Pimpinan pusat sendiri kata Mulyadi memberikan keleluasaan untuk mendukung salah satu pasangan calon perserta Pilgub di daerahnya masing-masing. Anggota yang tergabung dalam PP Kota Tangerang menurutnya ada sekitar 15000 massa yang siap dikerahkan memenangkan WH-Andika.

Strategi koordinasi pemenangan yang kami lakukan dari tingkat pimpinan Kota dan Kabupaten sampai ke PAC kemudian ke tingkat Ranting (Kelurahan) terus bergerak bersosialisasi tentang program dan pencapaian pasangan yang kami dukung.

“Insya Allah WH-Andika menang dalam Pilkada Banten. Karena kami sejatinya ingin ada perubahan di Banten. Kami yakini pasangan ini dapat merubah posisi Banten lebih baik dan sejahtrera,” tandas Mulyadi yang juga ketua PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (wahyudi)

Disarankan
Click To Comments