Bermain Trampoline, Olahraga Alternatif Untuk Pertumbuhan Anak

0 229

JAKARTA, PenaMerdeka – Tidak berbeda seperti yang ada di Malaysia dan Singapura, Amped Trampoline Park yang ada di kawasan Kelapa Gading ini merupakan bagian dari tempat untuk olahraga trampolin. Tidak hanya itu, rencananya di Surabaya dan Bandung juga akan dibangun tempat bermain Trampoline.

Diharapkan dengan diresmikannya Amped Trampoline Park di kawasan Kelapa Gading Jakarta ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat di Jakarta yang selama ini seolah menjadi terbelenggu karena sedikit sekali ruang terbuka untuk berolahraga.

Dikatakan Prem Kumar CEO Amped Indonesia, salah satu jenis olahraga yang bersifat low impact, dan menyenangkan yaitu olahraga trampolin. Pemanfaatan trampolin sendiri juga baik menjadi salah satu jenis olahraga untuk membantu masa pertumbuhan anak-anak.

“Yang menjadi keunggulan bermain trampolin sendiri bagi tumbuh kembang anak dapat membangun kepadatan tulang anak, meningkatkan kelincahan, serta ketrampilan. Selain itu juga baik untuk pemulihan cedera, bahkan pencegahan penyakit” katanya.

Beberapa pejabat negara turut hadir, menjadikan peresmian Amped Trampoline Park di Kelapa Gading ini terbilang cukup istimewa untuk tempat bermain trampoline. Selain Menpora Imam Nahrawi bersama keluarga, hadir pula Enggartiasto Lukita Menteri Pedagangan. (penamas/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...