Polres Metro Tangerang Kota Beberkan Identitas Korban Pembunuhan Flamboyan

0 230

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka – Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap identitas mayat wanita muda hamil yang ditemukan di Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Diketahui korban bernama Casriah (35), warga Kampung Kayu Gede RT 1/22, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

“Dari hasil penyelidikan yang kami lakukan, korban diketahui merupakan warga Kota Tangerang Selatan,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Senin (17/1/2017).

Hingga kini, pihak Polres Metro Tangerang Kota masih menyelidiki kasus tersebut dengan melalui keluarga ataupun kerabat terdekat korban.

“Kami masih menyelidiki lebih mendalam terkait pria yang dikabarkan datang bersama korban saat check in pada Minggu (15/1/2017) sore,” lanjutnya.

Ketika disinggung terkait informasi yang menyebut korban dalam keadaan hamil, Kapolres belum bisa memastikan hal tersebut, lantaran saat ini pihaknya masih harus menunggu hasil visum.

“Kira-kira hasilnya keluar siang ini. Selama belum ada data pasti, kami belum bisa bicara lebih lanjut,” kata Harry.
Untuk diketahui, korban ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan Nomor E 09 dengan luka kekerasan di leher dan wajah korban serta dari telinga mengeluarkan darah.

Casriah ditemukan tak bernyawa oleh petugas hotel kemarin. Berdasarkan informasi sementara, Casriah datang ke hotel itu untuk bermalam pada Minggu (15/1/2017) bersama seorang pria.

Polres Metro Tangerang Kota masih mencari keberadaan pria yang dimaksud demi menghimpun informasi lebih lanjut terkait kematian Casriah. (aceng)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...