Dalang Kasus Pembunuhan Casriah Menguak, Pelaku Diamankan Polisi di Bekasi

0 304

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka.com – Dalang kasus pembunuhan Casriah (35) yang ditemukan seorang office boy (OB) di hotel Flamboyan, Jalan Dr. Sitanala, Neglasari, Kota Tangerang pada Senin (16/01/2016) lalu sekitar pukul 13.00 WIB, akhirnya ditangkap oleh jajaran Polda Metro Jaya.

Informasi yang berhasil dihimpun, diketahui bahwa pelaku pembunuhan Casriah bernama Syarief Abdul Rahman (27). Pelaku diamankan di tempat persembunyiannya di bilangan Bekasi, Jawa Barat.

Seperti dilansir Detik.com pada Rabu (18/1/2017), Kasubdit Resmob Ditreskrimun Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Aries Supriyono membenarkan telah menangkap Dalang kasus pembunuhan Casriah yang terjadi di hotel kelas melati Kota Tangerang.

“Iya betul sudah kami amankan sore tadi. Saat ini masih dalam pemeriksaan secara intensif. Pasalnya untuk mendalami kronologi pembunuhan dan mengetahui apa motif pelaku,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada hari Senin (16/01/2016) OB Hotel Flamboyan terkejut melihat sosok wanita yang berpakain kaos lengan panjang warna putih dan mengunakan celana jeans warna biru dengan muka tertutup oleh bantal di kamar E 09. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...