Begini Janji Lurah Pondok Pucung Kota Tangerang Saat Acara Lepas Sambut

0 351

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka – Prosesi lepas sambut Lurah Pondok Pucung, Karang Tengah Kota Tangerang pada Sabtu (21/1/2017) dihadiri Camat Karangtengah, Matrobin, para tokoh masyarakat, ulama serta Ketua RT dan RW setempat. Acara seremoni tersebut diharapkan menjadi momen awal untuk penyelenggaraan pembangunan.

Seperti diketahui jabatan Lurah Pondok Pucung sebelumnya dipegang oleh H. Naman. Dalam acara lepas sambut ia mengatakan, rotasi merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan. Ia menyebutkan, pengalaman selama 15 tahun menempati jabatan lurah banyak hal yang menarik yang dialami.

“Saya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap ditempatkan di mana saja,” ucap H. Naman saat acara di Aula Kantor Kelurahan, Pondok Pucung.

H. Naman melanjutkan, pada tanggal 3 Januari 2017 lalu dirinya telah dilantik sebagai Lurah Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang dan Gufron Supriyadi yang saat itu mendapingi H. Naman sebagai Sekretaris Lurah (Sekel) di Pondok Pucung kini menempati jabatan sama hanya berpindah ke Kelurahan Karang Tengah.

Dengan adanya pergantian Lurah, H. Naman berharap supaya kepada pegawai dan para Ketua RT dan RW, kader Posyandu bisa secepatnya langsung bersinergi dengan Lurah Pondok Pucung yang baru yakni H. Hendriyanto dan Syarujih selaku Sekel yang baru. Maka dari itu acara lepas sambut ini merupakan momen yang bagus untuk memulai kegiatan.

Sementara itu H. Hendriyanto selaku Lurah baru di Pondok Pucung menyatakan bahwa acara ini sekaligus ajang silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan para Ketua RT dan RW, kader posyandu serta warga.

Pria yang kerap disapa Hendri ini mengaku bahwa sejak dilantik sejak 3 Januari 2017 lalu dirinya langsung melanjutkan kegiatan program Pola Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) yang telah di programkan oleh lurah sebelumnya.

Matrobin, Camat Karang Tengah, mengapresiasi kegiatan lepas sambut tersebut karena dirinya juga saat ini menempati posisi Camat yang baru di Karang Tengah.

“Saya sangat senang bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan Warga Karangtengah. Kedepan kita akan merencanakan program pembangunan yang melibatkan warga dan para RT dan RW. Maka dari itu warga dapat berperan aktif dalam mengawal program pembangunan Pemerintah Kota Tangerang,” kata Matrobin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Batu Ceper, Kota Tangerang.

Selaku Camat kata Matrobin menerangkan, ia akan menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. Terkait pembangunan pembangunan di Karangtenga dalam kesempatan itu ia juga mengatakan akan menampung masukan serta saran dari masyarakat. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...