Kasus Dugaan Penganiayaan Pejabat DBMTR Sedang Diusut Polda Banten

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Laporan dugaan penganiayaan oleh seorang pejabat di Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Banten kepada Ekky Anggara akan ditindaklanjuti aparat kepolisian Polda Banten, penyidik saat  ini sedang mempelajari dan akan meminta keterangan saksi maupun pengumpulan bukti.

“Kita pelajari dulu laporannya, jika ada unsurnya, kita akan tingkatkan statusnya pada tahap penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin saat dikonfirmasi, Jumat (27/1).

Dirinya memastikan bahwa pihak Polda akan bekerja secara profesional sekalipun yang terlapor adalah seorang pejabat Pemprov Banten, pendalaman kasus akan dilakukan dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Saat ini Polda Banten sedang akan mendalami kasusnya dahulu, dengan meminta keterangan sejumlah saksi,” tukasnya.

Untuk diketahui, korban Bernama Ekky Anggara (33) warga Kalodran, RT 05/03, Kecamatan Walantaka, Kota Serang akan menggelar unjuk rasa pada hari Selasa (31/1/2017 nanti ke Kantor DBMTR dan Polda Banten meminta terlapor FR yang dianggap arogan agar diperiksa secara hukum dan sanksi kedinasan.

Ekky mengungkapkan, insiden tersebut berawal ketika pada Rabu (25/1/2017) saat dirinya datang ke kantor DBMTR Provinsi Banten di kawasan Ciceri, Kota Serang.

Saat itu kata Ekky ia sedang datang ke kantor DBMTR karena ada sesuatu keperluan.  “Saya disuruh Pak Kadis temui orang yang ada di situ, dan kebetulan ada yang bersangkutan. Ya udah saya tunggu. Setelah lama saya tunggu, beliau malah pergi. Saya kejar ke parkiran, saya ketuk pintu mobilnya. Tapi dia keluar dan memukul saya,” kata Ekky.

Menurutnya pria itu malah mengancam akan kembali melakukan pemukulan kepada dirinya. “Saya pukul sekali lagi kamu jatuh dan tidak akan bisa bangun lagi,” ujar Ekky, menirukan ucapan pejabat tersebut. (afed)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah