Trio Pelatih Timnas Indonesia Optimis Dapat Bekerja Sama

JAKARTA, PenaMerdeka – Trio pelatih timnas Indonesia telah resmi diperkenalkan kepada publik di Kantor PSSI, Gran Rubina Epicentrum Kuningan, jakarta, Kamis (9/2). Tiga pelatih tersebut ialah Luis Milla Aspas (timnas U-22 dan senior), Indra Sjafri (timnas U-19), dan Fachry Husaini (timnas U-16).

PSSI ingin trio pelatih timnas ini dapat saling bantu demi sepak bola Indonesia dan menjadikan tiga kelompok usia Timnas Indonesia ini sukses meraih prestasi.

Dengan kompak ketiga pelatih itu optimis dapat mewujudkan kerjasamanya. Tidak hanya itu trio pelatih timnas ini juga akan menerapkan gaya bermain timnas yang khas untuk setiap kelompok usia.

Dalam kesempatan itu, demi membentuk Timnas yang tangguh, pelatih Luis Milla mengaku senang jika dirinya dapat bekerja sama dengan pelatih Indra Sjafri dan pelatih Fachry Husaini.

“Sebelum ini, coach Indra dan coach Fachry telah melakukan pekerjaan yang baik. Demi mengembangkan sepak bola Indonesia, Kami siap saling bersinergi,” ujar Milla, seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Sedangkan coach Indra Sjafri menuturkan, dirinya butuh waktu untuk menyamakan filosofi permainan timnas di setiap kelompok usia.

“Saya sangat senang bisa kerja sama dengan coach Milla maupun coach Fakhri. Saya siap belajar banyak kepada coach Milla,” tuturnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh coach Fachry Husaini, bekerja sama dengan pelatih hebat seperti Milla merupakan kesempatan peluang yang baik.

“Akan banyak ilmu yang dapat saya pelajari dari coach Milla. Hal ini merupakan kesempatan dan saya tidak akan melewatkannya. Karena semua tahu Lusi Milla itu pelatih kualitas dunia,” Ujar Fachry. (penamas/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan