Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

BMKG : Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Pada Pagi Hingga Malam Hari

JAKARTA, PenaMerdeka – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan pada Jumat (10/2/2017) cuaca di Jabodetabek pada pagi hingga malam hari diprediksi bakal turun hujan.

“Hari ini cuaca Jabodetabek yang berpotensi hujan ringan dan terjadi di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Sementara untuk potensi hujan sedang didapati di Kepulauan Seribu,” kata Kepala Sub-Bidang Informasi Meteorologi BMKG, Hary Tirto Djatmiko, Jumat (10/2) pagi.

Seperti dilansir kompas.com ucap Hary menerangkan, hujan ringan akan terus terjadi pada siang sampai malam hari nanti.

“Masih akan terjadi hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Depok, dan Bekasi. Namun demikian potensi cuaca di Jabodetabek yang akan diguyur hujan sedang diprediksi terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, dan Bogor,” terangnya.

Hujan ringan kata Hary, terjadi hingga malam nanti, di Depok dan Bogor.

“Sedangkan, potensi hujan sedang juga terus terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bekasi. Cuaca di Jabodetabek sedang terjadi hujan ringan hingga sedang, ” pungkasnya. (man/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan