Kata Ian Wright, Romelu Lukaku Bakal Senang Hati Bergabung ke Chelsea

INGGRIS, PenaMerdeka – Ian Wright menerangkan kalau Romelu Lukaku bakal senang hati mengambil kesempatan untuk dapat bergabung kembali bersama Chelsea. Striker Klub Everton yang hanya tampil 10 kali di liga untuk menghabiskan karirnya di London Barat itu, gagal menunjukan penampilan terbaiknya.

Sebelum dibeli permanen oleh the Toffees di tahun 2014, Ia juga sempat dipinjamkan ke West Brom dan Everton.

Sementara di Goodison Park, ia dapat menunjukkan performa terbaiknya dan musim ini mampu memuncaki daftar klasemen pencetak gol terbanyak liga, dengan 16 golnya. Hal ini lantas membuat Chelsea tertarik untuk meminang kembali Lukaku.

Ian Wright kemudian mengatakan seperti dirilis The Sun: “Bila saya jadi dia, maka saya akan langsung naik mobil dan menghubungi manajer sembari datang ke London! Saya pergi – Saya bahkan tidak akan membiarkan pintu terkunci.”

“Mungkin ini akan sedikit sulit dan jika memang harus membuat ketetapan, ia mungkin akan meninggalkannya.” tuturnya.

Ian Wright lantas menambahkan: “Terdapat banyak hal masif terjadi di Everton dengan adanya manajer baru, pemilik baru, dan juga uang yang masuk, jadi ini akan jadi tempat yang menarik bagi semua orang,” ujarnya.

Saat ini Romelu Lukaku telah menjelma menjadi striker tersubur di Liga Inggris, akhir pekan lalu ia berhasil mencetak empat gol saat melawan Bournemouth, ini menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan 16 gol dari 23 pertandingannya. (man/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah