Zulfikar Demokrat

Pasangan Pengantin Ini Rela Datang ke TPS Ikut PSU Pilkada Banten

0

TANGERANG, PenaMerdeka – Antusiasme pemungutan suara ulang atau PSU Pilkada Banten di 15 TPS Babakan Asem, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, berlangsung kondusif aman. Sampai Siti Nurhasanah, seorang pengantin yang mempunyai hak suara rela datang ke TPS 14, Desa Babakan Asem, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, sebelum duduk di pelaminan bersama pasangan suaminya.

“Dia (Siti Nurhasanah) sang pengantin datang ke TPS 15 dengan membawa formulir C6. Dia bersama masyarakat Teluk Naga antusias menggunakan hak suaranya dalam PSU Pilkada Banten kali ini,” ucap Syaeful Bahri saat ditemui PenaMerdeka.com, Minggu (19/2).

Ini menjadi menarik dan sejarah dalam hidup pasangan pengantin ini yang pada hari resepsinya berbarengan diselenggarakan Pemungutan Suara Ulang Pilkada Banten.

“Datang ke TPS diantarkan oleh suaminya. Yang mencoblos hanya Siti Nurhasanah saja sementara suaminya mengantarkan saja karena bukan warga Banten,” katanya menjelaskan.

“Gak apa mas merelakan waktu untuk mencoblos datang ke TPS. Kalau pasangan saya tidak mencoblos karena dia bukan warga Banten,” kata Siti Nurhasanah.

Siti Nurhasanah yang mengaku warga Asli Teluk Naga kepada calon pemimpin Banten harus bisa membawa kemajuan bagi masyarakat.

“Saya datang ke TPS PSU Pilkada Banten karena ingin ada perubahan, makanya menggunakan hak suara saya meskipun sedang acara resepsi perkawinan,” tandasnya berharap.

Seperti diketahui bahwa sebanyak dari 7000 DPT di 15 TPS, Desa Babakan Asem, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ditemukan kesalahan tekhnis sehingga terpaksa harus dilakukan PSU dalam Pilkada Banten. (wahyudi)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

justo Donec ut tristique leo nec Aenean