PT Jasa Marga Rehab 2 Ruangan Perpustakaan Sekolah di Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Sekolah Dasar Negri (SDN) 3 Bencongan dan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Iman, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang mendapatkan program bina lingkungan dari PT Jasa Marga berupa renovasi untuk ruangan perpustakaan.

Dikabarkan sebelum menyerahkan serah terima renovasi ruang perpustakaan, Sri Purnawarman General Manajer PT Jasa Marga  berikutnya pada (28/2/2017) melakukan hal sama kepada SDN Bencongan 3, Kelapa dua, Kabupaten Tangerang.

“Bahwa pemberian bantuan renovasi ruangan perpustakaan merupakan perogram bina lingkungan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia,” kata Sri Purnawarman kepada PenaMerdeka.com beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, pemberian program renovasi ruangan bertepatan dengan ulang tahun Jasa marga yang ke 39, untuk wilayah Banten kata Saripurna penyerahannya di wakili oleh PT Jasa Marga wilayah Jakarta Tangerang.

Ia berpesan pada perwakilan murid yang di wakili siswa dari kelas 5 SDN 3 Bencongan tersebut agar bantuan renovasi ruangan perpustakaan dapat di manfaatkan dan dijaga  dengan baik. Sehingga dapat membantu para siswa lainnya dalam proses belajar.

Pada kesempatan itu Sri Purnawarman juga memberikan arahan terhadap murid SDN Bencongan 3 yang tidak boleh dilakukan pada saat di jalan tol. Yakni larangan untuk tidak menyebrang secara langsung melewati jalan tol.

“Karena mobil yang melintasi jalan tol rata-rata berkecepatan tinggi, siswa tidak boleh bermain layang-layang. Karena dapat mengganggu pengguna jalan tol,” ujarnya.

Selain itu Purnawan juga menghimbau kepada siswa untuk tidak membuang  kerikil di jembatan penyebrangan jalan tol karena pernah ada kejadian penguna jalan terluka parah akibat ulah anak anak tersebut.

“Kerikil meskipun benda kecil jika dibuang sembarangan bisa mengakibatkan fatal bagi pengguna jalan tol,” himbaunya. (yuyu)

Disarankan
Click To Comments