HUT RI 76

Sempat Berpolemik, Kini Bangunan SD Negeri Sindang Panon Siap Digunakan

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Dua tahun terbengkalai bangunan SD-Negeri Sindang Panon III Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang kini siap di gunakan.

Terbengkalainya bangunan tersebut lantaran belum adanya SK Bupati terkait status Negeri SDN Sindang Panon.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Hadisa Mansyur saat meninjau langsung bangunan SD-Negeri Sindang Panon III kepada wartawan, Jumat (24/3) sore mengatakan, gedung SDN Sindang Panon III akan segera difungsikan untuk proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

“Kemungkinan di bulan April tahun 2017 mendatang gedung akan di pakai, untuk saat ini kami sedang menyiapkan surat-suratnya,”ujarnya.

Mengenai belum terbitnya SK Bupati status Negeri terhadap sekolah tersebut, pihaknya masih berkoordinasi dengan Bupati untuk segera menurunkan SK status Negeri ke SDN Sindang Panon III. Karena, dinilai tepat untuk di jadikan sekolah Negeri.

Sementara, Karnadi Warga Sindang Panon berharap agar Pemda Kabupaten Tangerang melalui Dinas pendidikan segera meresmikan bangunan SD-Negeri Sindang Panon III.

“Karena sangat penting untuk tempat kegiatan belajar mengajar (KBM). Apalagi sebelumnya sudah kira kira 2 tahun bangunan itu terbengkalai karena polemik status. Sekarang mudah-mudahan bisa berguna terutama untuk warga Sindang Panon,” ucapnya. (sarinan)

Save

Disarankan
Click To Comments