Woow !! Ahmad Albar Vokalis Legendaris Dikarunia Bayi Lagi

JAKARTA,PenaMerdeka – Di era 70-an hingga tahun 1990-an nama Ahmad Albar vokalis legendaris dengan lagu identik bertembang cadas sudah dibilang penyanyi senior. Tetapi siapa sangka, kini penyanyi berdarah arab tersebut mendapatkan bayi mungil lagi.

Pria yang kini sudah berusia 70 tahun itu baru saja dikaruniai seoran bayi cantik dari pernikahannya dengan wanita bernama Dewi Sri Astuti. Memang kabar itu datang bukan dari statmen dirinya langsung.

Didampingi istri, Ahmad Albar vokalis legendaries tengah menggendong bayi cantiknya. Diketahui dari Instagram Marini Zumarnis.
Di Instagram miliknya, Marini Zumarnis memasang foto bersama Dewi dan Ahmad Albar yang sedang menggendong si bayi mungil yang masih merah.

“Masya Allah putrinya cantik. Selamat ya buat Om Iyek & Dewi,” tulis Marini Zumarnis. Namun sayangnya, belum diketahui siapa nama bayi cantik tersebut kapan persisnya proses persalinan Dewi dilakukan.

Sebelumnya, dari pernikahannya dengan Rini S. Bono, vokalis legendaris asal band Godbless itu telah dikaruniai empat orang anak; Fachry, Fadli, Fauzi dan Ozzy Albar. Dengan kehadiran bayi cantik tersebut, Ahmad Albar diketahui telah memiliki lima orang anak. (uki/dbs)

Click To Comments